CITY BRANDING

 

City Brand adalah indentitas, symbol, logo, atau merk yang melekat pada suatu daerah.

 

Mapping Survey

 

meliputi survey persepsi dan ekspektasi tentang suatu daerah baik dari masyarakat daerah itu sendiri maupun pihak-pihak luar yang mempunyai keterkaitan dengan daerah itu.

Competitive Analysis

 

melakukan analisis daya saing baik di level makro maupun mikro daerah itu sendiri.

Blueprint

 

penyusunan cetak biru atau grand design daerah yang diinginkan, baik logo, semboyan, ”nick names”, ”tag line”, dan lain sebagainya beserta strategi branding dan strategi komunikasinya.

Implementation

 

pelaksanaan grand design dalam berbagai bentuk media, seperti pembuatan media center, pembuatan events, iklan, dan lain sebagainya. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s